Sabtu, 04 Januari 2014

TRIANGGA




Angga, temen SD yang ga akan pernah disangka-sangka bakal jadi seseorang yang berarti buat gue. Cowo putih, tinggi, dan katanya cowo terganteng seangkatan gue yang banyak disukain sama cewe-cewe. Tapi anehnya dulu gue ga pernah ada perasaan sama sekali sama tuh cowo padahal posisi duduk dia di kelas tepat di depan gue. Dan W.O.W sekarang dia jadi pacar gue loh. Haha...
           Berawal dari suatu malem tepatnya tanggal 8 Agustus 2012 sepulang gue nonton acara ultah RCTI di Jiexpo kemayoran. Iseng-iseng gue bbm dia dengan satu pertanyaan keisengan dan kekepoan gue “ngga, lo pacaran ya sama rahayu ?”. Entah kenapa gue bisa nanya itu. Kalo dipikir-pikir saat itu gue emang kepo banget dah -,- Tapi ga ada yang pernah nyangka kalo pertanyaan gue itu adalah awal dari hubungan gue sama doi :D
          Setelah malem itu, gue sama dia pun sering bbman. Saking seringnya kita bbman, timbulah benih-benih cinta. Etss...tapi sekedar info nih ya dia loh yang pertama kali punya perasaan diantara kita :p Timbulnya benih-benih cinta itu ditandai dengan status-status bbm dan facebook dia yang sering nyantumin nama gue plus emiticon-emoticon kecentilannya dia ya kayak gini nih “ Tria :*” dan “Tria ai lup yu”. Hihihiii...
        Semenjak kedekatan kita yang berlangsung selama satu bulan, kita pun memutuskan untuk ketemuan dan nonton film Perahu Kertas bareng pada tanggal 8 September 2012 di salah satu mall terdekat, yaitu Sunter Mall hohohoooo... Pertemuan yang berlangsung kurang lebih selama 3 jam itu membuahkan hasil yang ga pernah gue kira. Angga nyatain cinta dan meminta gue jadi pacarnya coy HAHAHA... yaah karena gue juga punya perasaan sama dia dan tepat ditanggal yang gue pikir itu adalah tanggal yang cukup bagus, gue nerima cinta dan permintaan dia jadi pacar gue ^-^
      Hari demi hari gue lewatin bareng dia, seneng bareng, susah bareng, ketawa bareng, pokoknya semuaaanya bareng dia :D. Ngejalin hubungan yang bisa dibilang LDR karena gue ngekos dan kuliah di depok, sementara angga tinggal dan kerja di jakarta itu ga gampang, tapi kita bisa ngejalanin itu semua kok yah walaupun ga munafik kita juga pernah ngalamin yang namanya pertengkaran. Tapi ga disangka, ga dikira hubungan kita berlangsung cukup lama dan seriuuuuuuuss :D Kita punya rencana buat nikah loh di tahun 2017 tepat tanggal 8, tapi buat bulannya kita belum tau. Dari sekarang pun kita mulai nabung buat keperluan nikah hehehe...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hiiiiiiiiiiiiiiiiiii...