Jumat, 17 September 2010

Ingin ke Surga...

Jiwa ini..
Raga ini..
Seakan akan ingin pergi dari kejamnya dunia...
Hingga akhirnya aku terbang
Sampai aku menggapai surga..

Kan ku rebahkan raga yang lelah ini
Ku biarkan jiwa yang rapuh ini untuk berbaring
Merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya..
Hingga akhirnya aku terlelap..
Tak ingin bangun..
Dan juga takkan bangun untuk slamanya...
hingga nantinya kamu akan menyadari
tak ada yang tulus dan ngertiin kamu
selain aku,,,
setelah aku tiada untuk slamanya


dan ternyata tak slamanya tanganmu mendekap tanganmu....
aku rindu kamu yang dulu....
aku tetap memaafkan salahmu meski kamu tak pernah meminta maafku.
aku kan SETIA DAN SLALU SETIA menunggumu disurga ....
hingga kamu benar-benar milikku slamanya.....

JANGAN MENANGIS SAYANG,,,
KARNA KAMU DIHATIKU UNTUK SLAMANYA..........
MESKI KITA SUDAH TAK BERSAMA...
NAMUN KASIH SAYANGKU AKAN SLALU MENYINARI HIDUPMU.

CINTAKU TAKKAN KEMANA-MANA........
* AKANKAH SUATU SAAT KAMU AKAN KEMBALI KEPADAKU ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hiiiiiiiiiiiiiiiiiii...